AKP Janpiter Napitupulu Sosialisasi Covid 19 dan Bagi Sembako Kepada Tukang Becak

AKP Janpiter Napitupulu Sosialisasi Covid 19 dan Bagi Sembako Kepada Tukang Becak

PERCUT SEI TUAN - Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Janpiter Napitupulu didampingi Waka Polsek AKP Karya Tarigan, Kanit Binmas Iptu M.Rohim, Panit Binmas Iptu M.Sitanggang dan Kanit Lantas Iptu Ramadhan membagikan sembako kepada tukang becak dayung dan becak motor bertempat di Halaman Mako Polsek Percut Sei Tuan, jalan Letda Sujono No.50 Medan, Senin (16/4/2021) Pukul 10:30 Wib.

Kapolsek Percut Sei Tuan sengaja mengundang tukang becak untuk mensosialisasikan pemutusan Covid 19 dan membagi sembako di halaman depan Mako Polsek Percut Sei Tuan.

Janpiter mengatakan kepada Tukang becak untuk memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak, janpiter juga berpesan agar ucapan ini di sampaikan juga kepada penumpang yang naik di becak tersebut, agar terhindar dari virus covid-19.

"Saya menghimbau kepada Bapak-bapak semua agar membantu pihak kepolisian untuk menyampaikan kepada masyarakat yang bertatap muka langsung dengan para penumpang becak, " ujar Janpiter.

Kemudian untuk para tukang becak akan diberi Nomor Polsek Percut Sei Tuan dan akan di tempel di setiap dinding atau setiap simpang. gunanya, Apabila ada gangguan - gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan, segera laporkan ke Polsek Percut Sei Tuan.

"Premanisme tidak berlaku disini, apabila ada yang mengganggu kamtibmas akan secepatnya diproses dan direspon oleh Polsek Percut Sei Tuan mohon doanya untuk kelancaran Kamtibmas di wilayah Polsek Percut Sei tuan, " harapnya.

Adapun jumlah bantuan yang dibagikan sekitar 60 paket, dan dibagikan kepada tukang becak dayung maupun tukang becak motor yang mencari nafkah di wilayah hukum Polsek Percut Sei Tuan, masing - masing tukang becak mendapatkan beras 5 Kg dan uang.


"Sembako - sembako ini diberikan kepada saya dari orang yang sayang kepada kita, karena amanah ini harus saya jalankan dan saya harus  bertanggung jawab untuk memberikannya kepada bapak-bapak sekalian, " sebutnya.

kemudian ada juga bantuan dari Kapolsek berupa uang untuk meringankan beban ekonomi para tukang  becak.

"Jangan dilihat jumlahnya, tapi lihat pemberiannya yang ikhlas, di bulan Ramadhan ini menjelang lebaran mudah-mudahan bisa untuk membantu kebutuhan Bapak Ibu sekalian, " ungkapnya.

Dikesempatan yang sama, Harun Al Rasyid Siregar, warga pasar 9 Tembung, mewakili dari rekan - rekannya mengucapkan terima kasih kepada kapolsek.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Allah SWT, karena kita masih diberi kesehatan sehingga kita dapat berkumpul di halaman Polsek ini, saya mewakili rekan-rekan semuanya mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bapak Kapolsek Percut Sei Tuan, Seberapa pun kami terima nanti, kami akan ikhlas dan akan kami gunakan sebaik-baiknya, " ucap Harun. (Alamsyah)

PERCUT SEI TUAN SUMUT
Alamsyah putra

Alamsyah putra

Previous Article

Polsek Medan Baru Gelar Buka Bersama Dengan...

Next Article

Pelaku dan Penadah Diamankan Polsek Sunggal

Related Posts