Lembaga Pemasyarakatan Kelas l Medan Lakukan Bhakti Sosial ke Panti Asuhan dan Masyarakat

Lembaga Pemasyarakatan Kelas l Medan Lakukan Bhakti Sosial ke Panti Asuhan dan Masyarakat

TANJUNG GUSTA - Sambut Hari Bhakti Pemasyarakatan yang ke-57, Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Medan lakukan Bhakti Sosial ke Panti Asuhan dan Masyarakat, Senin (16/4/2021) Pukul 08:00 Wib.

Kegiatan Bhakti Sosial yang dilaksanakan berupa pembagian bantuan sembako, bingkisan dan santunan kepada Panti Asuhan dan Masyarakat yang berada di sekitar lingkungan Lapas.

Kegiatan dimulai pukul 08.00 di Panti Asuhan Sahabat Anak Indonesia yang berlokasi di Jl. Kelambir V Tanjung Gusta, dilanjutkan dengan pemberian sembako kepada masyarakat di sekitar Lapas Kelas I Medan dan Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Helvetia. Diwakili oleh Kepala KPLP, Kabid. Pembinaan Narapidana, Kabid. Kegiatan Kerja dan Kabid. Administrasi Kamtib meyerahkan bantuan kepada 20 orang masyarakat yang berdomisili di sektiar Lapas.

Dalam sambutan yang diwakili oleh Ka. KPLP Bapak Lamarta Surbakti, beliau menyampaikan, "kepada adik adik di Panti Asuhan untuk tetap semangat, rajin belajar dan selalu menjaga kesehatan. Karena adik adik merupakan generasi penerus yang nantinya akan menjadi calon - calon pemimpin di masyarakat, " sebutnya.

Kegiatan Bhakti Sosial sendiri merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-57 yang puncaknya akan dilaksanakan pada tanggal 27 April 2021. Bhakti Sosial kepada masyarakat merupakan bentuk kepedulian pemerintah khususnya lembaga pemasyarakatan terhadap masyarakat. (Alamsyah)

MEDAN SUMUT
Alamsyah putra

Alamsyah putra

Previous Article

Rutan Kelas l Labuhan Deli Adakan Kegiatan...

Next Article

Unit Lantas Percut Sei Tuan Amankan 20 kendaraan...

Related Posts