Petugas Satops Patnal Lakukan Control Kesehatan WBK

Petugas Satops Patnal Lakukan Control Kesehatan WBK

LABUHANDELI - Petugas Satops Patnal melakukan Control kesehatan WBK di Poliklinik Rutan Kelas I Labuhan Deli, Rabu (5/5/2021) siang.

Petugas mencoba berdialog dengan WBP yang di Rawat dan menanyakan apa keluhan sakit yang di derita serta penanganan yang di lakukan oleh petugas kesehatan di Rutan Kelas I Labuhan Deli.


Tujuan dari Satops Patnal sendiri untuk terlaksananya pencegahan dan penindakan gangguan keamanan dan ketertiban yang meliputi fungsi pembinaan petugas dan peningkatan layanan Pemasyarakatan.


Satops Patnal dilaksanakan berdasarkan Surat Edaran Nomor PAS-07.OT-02.02 Tahun 2019 tentang Satuan Operasional Kepatuhan Internal Pemasyarakatan Tingkat Wilayah, Rumah Tahanan Negara dan Lembaga Pemasyarakatan.

Kepala Rutan Kelas l Labuhan Deli Nimrot Sihotang menyebutkan kepada awak media, "Dalam rangka peningkatan pelayanan publik mendukung WBK, petugas Satopspatnal melaksanakan pengawasan setiap hari, " ujarnya.

Lebih lanjut, "Kegiatan ini dilaksanakan untuk memastikan setiap petugas melaksanakan tugas dan fungsinya dengan maksimal sehingga warga binaan mendapatkan hak - haknya dengan baik, " pungkasnya. (Alamsyah)

LABUHAN DELI SUMUT
Alamsyah putra

Alamsyah putra

Previous Article

Operasi Ketupat 2021, Polri Gelar Penyekatan...

Next Article

Kapolda Sumut Bersama Pangdam l/BB Sidak...

Related Posts