Polsek Medan Baru Respon Dumas

Polsek Medan Baru Respon Dumas

MEDAN - Petugas Polsek Medan Baru merespon adanya pengaduan masyarakat di aplikasi Polisi Kita tentang gangguan kamtibmas Pungutan Parkir Liar di Jalan Sekip sudut Gg Cakra depan Alfamart Kel Sei Putih Timur Kec Medan Petisah, Jumat (23/4/2021) malam.

Mendapat pengaduan tersebut, Kapolsek Medan Baru Kompol Aris Wibowo SIK MH melalui Kanit Sabhara Iptu Carles Siregar memerintahkan petugas piket Polsek Medan Baru dari Patroli Sabhara Bripka Hilman Silaban, Bripka Eko Wirahman, Bripka Fery Simanjuntak dan Binmas Aiptu M Panjaitan turun ke lokasi.

"Setibanya petugas di TKP, petugas tidak menemukan juru parkir liar di TKP. Namun petugas menyampaikan kepada petugas Alfamart agar parkir dikelola dengan baik sesuai aturan yang berlaku dan akan datang kembali mendatangi TKP serta Babhinkamtibmas menghimbau warga tidak melanggar aturan, " kata Kanit Sabhara Iptu Carles, Sabtu (24/4/2021).

Sebelum meninggalkan lokasi, Kanit Sabhara menyebutkan petugas Bhabinkamtibmas juga telah meninggalkan nomor HP petugas. (Alamsyah)

MEDAN SUMUT
Alamsyah putra

Alamsyah putra

Previous Article

Diduga Tersangka Penganiayaan Ditangkap...

Next Article

Hasil Baju Sablon Warga Binaan Dijual ke...

Related Posts