Rutan Kelas l Labuhan Deli Adakan Kegiatan Bakti Soaial

Rutan Kelas l Labuhan Deli Adakan Kegiatan Bakti Soaial

LABUHAN DELI - Rutan Kelas l Labuhan Deli Adakan Bakti Sosial, mengingat banyaknya berita duka yang datang dari penjuru Nusantara, seperti adanya bencana alam dan keadaan yang masih dilanda Pandemi Covid 19, maka hal ini membuat Direktorat Jenderal Pemasyarakatan memerintahkan seluruh kantor Wilayah dan UPT PAS untuk Melakukan kegiatan Bakti Sosial, jum'at (16/4/2021).

Kegiatan Bakti Sosial bertujuan meringankan beban masyarakat yang ada di sekitar satuan kerja Rutan kelas l Labuhan Deli. Selain itu, adanya Momentum Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 57 pada tanggal 27 April 2021 mendatang yang mendorong kegiatan ini dapat terlaksana.

Rutan Kelas I Labuhan Deli membagikan sebanyak 50 Paket sembako kepada masyarakat sekitar di halaman luar Rutan, Dimana dalam setiap paket sembako terdiri dari Beras, Gula dan Minyak Makan, masyarakat penerima bakti sosial ini sendiri sudah mendapatkan kupon antrian satu hari sebelum kegiatan, ini di lakukan untuk mengantisipasi datangnya kerumunan warga sehingga pembagian berjalan aman dan tertib.

Veri salah satu masyarakat yang menerima bantuan mengatakan, "saya sangat berterima kasih atas kegiatan ini, bantuan sosial ini sangat membantu, apalagi di tengah kondisi yang tidak menentu sekarang sangat berguna sekali untuk kehidupan sehari hari, " ujarnya.

Kegiatan ini sendiri merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke 57 dan menjadi momentum penting seluruh jajaran Pemasyarakatan untuk semakin mengukuhkan komitmennya dalam mencapai tujuan Pemasyarakatan. (Alamsyah)

LABUHAN BATU
Alamsyah putra

Alamsyah putra

Previous Article

2 Tersangka Curanmor di Dor Polsek Medan...

Next Article

Lembaga Pemasyarakatan Kelas l Medan Lakukan...

Related Posts