Selebgram Ratu Entok Ditangkap Polisi, Ratu Entok : Hoax

Selebgram Ratu Entok Ditangkap Polisi, Ratu Entok : Hoax

MEDAN - Kabar Selebgram kota Medan Ratu Talisha atau Ratu Entok ditangkap Polda Sumatera Utara beredar di media sosial setelah komentar terhadap insiden yang menimpa perawat di RS Siloam Palembang.

Namun hal itu langsung dibantah oleh Selebgram Asal Medan tersebut saat Wartawan mencoba menghubunginya melalui via aplikasi Whatsapp, Senin (19/4/2021) Pukul 15:00 Wib.

"Tidak Beb, " ujar Ratu Entok.

Sementara penmas Polda Sumut AKBP MP. Nainggolan mengatakan di grub wartawan, "info dari siapa itu, saya cek ke cyber tidak ada, " ujarnya.

Sebelumnya beredar di media sosial Instagram kalau Ratu Entok sudah dijemput tim polisi dari Polda Sumut.

"Sudah dijemput tim Polda Sumut, " tulis akun Instagram @mediaperawat.

Bahkan disebutkan dalam informasi itu, Ratu Entok juga telah disomasi oleh DPW Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Sumatera Utara.

Sebelumnya juga dalam akun TikTok @ratu_entok2, Sabtu (17/4/2021) petang, Ratu Entok meminta perawat untuk tidak pandang bulu merawat pasien lantaran terikat sumpah.

"Apalagi kalo merawat dari orang-orang miskin, dari BPJS, dari pake Surat (Keterangan) Miskin, dari pake surat KIS. Heeh, muka perawat kayak tong sampah, " bebernya.

Ratu Entok pun meminta para perawat untuk tidak menyepelekan kondisi pasien yang dirawat.

Komentar Ratu Entok menimbulkan pro dan kontra di media sosial. Banyak yang mendukung dirinya agar menyuarakan suara hati pasien. (Alamsyah)

MEDAN SUMUT
Alamsyah Putra

Alamsyah Putra

Artikel Sebelumnya

Balai Wartawan Selesai, Ketua FWP Apresiasi...

Artikel Berikutnya

Senjata Api dan 2 Bungkus Sabu Diamankan...

Berita terkait